Jika Duplikat Konten dari Yang Di Hasilkan URL Dinamis

Jika Duplikat Konten dari Yang Di Hasilkan URL Dinamis

Jika Duplikat Konten dari Yang Di Hasilkan URL Dinamis, Apakah untuk normalisasi dengan kanonik, membuat pengaturan atau Webmaster Tools “parameter URL” dalam kasus ini sulit.

“URL parameter” dalam fitur yang tersedia pada Google Webmaster Tools, Anda dapat memberitahu peran parameter sehubungan dengan Google. Apakah konten dengan perubahan parameter, cara mengubah baik, atau dengan salah satu merangkak keluar dari URL, termasuk parameter, Anda dapat mengatur seperti.

Ini bisa ditekan ke kisaran minimum yang diperlukan untuk merangkak duplikat URL. Ketika sejumlah URL yang berbeda dalam parameter hadir pada konten yang sama, menggunakan set “parameter URL” untuk normalisasi.

Selain di atas, Anda akan harus ditetapkan di kisaran parameter URL dapat dilihat. Namun, jika efek dari parameter tidak diketahui karena ada juga risiko, tidak dianjurkan untuk menggunakan.

Ketika Anda sedang mempersiapkan halaman lain di untuk PC dan untuk Smartphone

Dalam hal ini, itu diinginkan untuk melakukan pengaturan yang disebut penjelasan.

anotasi, mengatakan bahwa eksplisit sehingga bahwa ada URL dioptimalkan untuk setiap perangkat yang mengatakan smartphone atau PC, dapat dikenali juga di mesin pencari.

Secara khusus, mengambil dua langkah berikut.

Ini menggambarkan ① untuk memberitahu Anda bahwa halaman yang ramah-PC ada halaman smartphone / fitur ponsel yang terpisah, dalam unsur PC untuk halaman, ke URL dari ponsel smartphone / fitur, link rel = “alternate” .

Dalam rangka untuk ② smartphone / ponsel fitur untuk konten halaman memberitahu Anda bahwa adalah sama dengan halaman untuk halaman PC, smartphone / fitur ponsel, di masing-masing unsur, ke URL dari PC untuk halaman, link rel = “canonical menggambarkan “.

Untuk informasi lebih lanjut tentang konten ini, langkah-langkah SEO Q & A

“Jika URL desktop dan satu untuk ponsel pintar adalah terpisah, yang Anda butuhkan untuk menjadi SEO khusus untuk URL versi smartphone?”

Ketika itu adalah menyediakan konten ke situs lain

Jika Anda memberikan konten ke situs lain, Anda harus isi situs sendiri adalah penyedia lain akan dinilai seperti aslinya. Dalam beberapa kasus, bagaimanapun, menyediakan situs tujuan dievaluasi seperti aslinya, ada juga kasus yang akan diberikan prioritas dalam hasil pencarian.

Untuk menghindari situasi seperti itu, perlu untuk merancang sehingga untuk mendapatkan untuk memahami mesin pencari atau konten asli baik.

Dapatkan didirikan rel = “canonical”

Salah satu cara yang paling dapat diandalkan, dari halaman tujuan penyediaan konten, menuju sumber halaman, ada cara untuk mendapatkan URL dari kanonik tersebut. kanonik, di antara pluralitas duplikat konten, Anda dapat memberitahu mana yang baik konten khas harus dievaluasi dalam mesin pencari.

Namun dalam kenyataannya, meskipun juga dapat diperoleh Link ke payah saya untuk konten yang, akan media yang tidak teliti bahwa saya katakan kita untuk menormalkan ke URL asli.

Dapatkan mengatur link ke konten asli

Dari tujuan penyediaan konten halaman, “menyediakan sumber: ◯◯” dengan kata-kata seperti, meminta mereka untuk membuat link ke penyedia konten. Di muka, itu juga efektif untuk menyediakan konten pada premis bahwa untuk membangun link ke sumber. Dengan cara ini, Anda dapat memberitahu mesin pencari apakah aslinya adalah baik. Perlu dicatat bahwa, untuk kasus ini, tidak membingungkan mesin pencari, link untuk menawarkan jauh dari provider Hati-hati untuk tidak menginstal.

Namun, karena ini juga bervariasi di sisi media aturan, tidak kontrol penyedia dan memotong masalah.

Merancang konten menyediakan metode dan memberikan waktu

Selain dukungan seperti dijelaskan di atas, itu adalah efektif untuk merancang metode menyediakan konten.

Misalnya, untuk memberikan tujuan sehingga dapat memberikan hanya sebagian dari isi, tapi tidak semua konten, dan termasuk metode seperti. Selain itu, juga penting untuk memastikan bahwa awal waktu masyarakat dari konten asli. Dengan melakukan langkah-langkah seperti itu, bisa dianggap konten asli untuk mesin pencari yang tinggi.

Jika dicuri konten ke situs lain

Hal ini sangat jarang mungkin, tapi menyalin konten tanpa izin, Anda dapat menyalin konten dari yang dievaluasi pada mesin pencari adalah asli. hal ini akan menjadi masalah hak cipta. Setelah melakukan permintaan penghapusan langsung ke pemilik situs, yang dilakukan salinan ilegal, mengajukan pemberitahuan ke Google, mari permintaan untuk menghapus dari indeks.

Google Webmaster Tools | pelanggaran hak cipta laporan “https://www.google.com/webmasters/tools/dmca-notice?pli=1&hl=

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *